Home / Uncategorized / Di Honda Lorenzo Juga Butuh Adaptasi

Di Honda Lorenzo Juga Butuh Adaptasi

Di Honda Lorenzo Juga Butuh Adaptasi – Hari esok Jorge Lorenzo bersama dengan Team Ducati Corse pada akhirnya terjawab telah kemarin. Ya, Lorenzo mengambil keputusan untuk berpisah dengan Ducati, team yang telah dibelanya dalam kurun dua tahun paling akhir.

Cuma sesaat mengambil keputusan berpisah, Lorenzo juga menginformasikan ke mana dianya akan ada pada MotoGP musim 2019. Lorenzo mengambil keputusan untuk terima tawaran menjadi pembalap Team Repsol Honda menukar Dani Pedrosa.

Ketetapan Lorenzo pilih teruskan karir di Honda sebenarnya menimbulkan kesangsian lainnya. Banyak yang pesimis Lorenzo akan kembali tunjukkan perform gemilangnya seperti waktu membela Team Movistar Yamaha

Tahu keadaan itu membuat Manajer Team Honda, Alberto Puig, memberi komentarnya. Puig menyatakan jika pihaknya akan menyadari jika Lorenzo memerlukan waktu untuk menyesuaikan dengan motor mereka, RC213V.

“Jorge adalah 3x juara dunia di MotoGP. Kami meyakini ia mempunyai potensi mencapai hasil baik dengan motor kami. Itu argumen kami mengharap ia sampai level tinggi serta merampas kemenangan bersama dengan kami, ” kata Puig, seperti disadur dari Marca, Sabtu (21/7/2018).

About admin