Home / otomotif / Dengan Model Baru, Ducati Berharap Di Tahun 2017 | Otomotif

Dengan Model Baru, Ducati Berharap Di Tahun 2017 | Otomotif

Dengan Model Baru, Ducati Berharap Di Tahun 2017 | Otomotif Pada tahun depan Ducati akan memunculkan sejumlah model pada motor sportnya. Dengan seluruh line up Ducati uga mengharapkan dapat meningkatkan penjualan sampai 70%.

“Market di tahun depan saya rasa kita start pada bulan Mei kita juga bakal dengan model-model baru. Semoga kita bisa growth lebih dari 70%. Ungkap Managing Director Ducati Indonesia, Dhani Yahya terhadap wartawan di Jakarta.

Ducati Scrambler masih diyakni bakal menjadi tulang punggung punjualan motor Ducati di Indonesia. Tidak hanya Scrambler, namun ada Monster 797 atau Monster 821 yang bakal menjadi andalan Ducati Indonesia. “Tidak hanya itu, kami juga punya Dual Surface, Adventure, itu menjadi backbone kita usah itu Xdiavel bakal menjadi salah satu backbone selanjutya setelah Panigale. Dan jangan lupa sebab memang contohnya fans basisnya Moto GP tersebut terbesar di Indonesia,” ungkapnya.

Maka dari itu, informasi secara rinci mengenai penjualan Motor Ducati tahun 2016 dan juga varian yang baru di tahun 2017, Garasindo berniat akan membeberkannya di bulan Januari 2017. “Kita akan mengundang rekan-rekan wartawan untuk jadi laporan kita di 2016 dan apa yang akan kita lakukan di tahun 2017 beserta produk yang akan kita luncurkan,” imbuh Dhani.

About admin