Home / Uncategorized / Deddy Mizwar Di Pilgub Jawa barat

Deddy Mizwar Di Pilgub Jawa barat

Deddy Mizwar Di Pilgub Jawa barat – Partai Amanat Nasional (PAN) menilainya pencabutan support Golkar pada Ridwan Kamil (RK) tidak juga akan punya pengaruh pada pencapaian nada Deddy Mizwar di Pilgub Jawa barat. PAN menilainya Dedi Mulyadi-lah yang dapat memetik faedah karna punya potensi dicalonkan oleh Golkar.

” Saya tidak lihat efeknya segera pada support ke Deddy Mizwar, namun lebih pada support RK yang pasti dipengaruhi serta Dedi Mulyadi yang memperoleh faedah dari SK Golkar, ” tutur Sekjen PAN Eddy Soeparno lewat pesan singkat, Senin (18/12/2017) .

Seperti di ketahui, Golkar mencabut support pada Ridwan Kamil serta Daniel Mutaqien di Pilgub Jawa barat 2018. Pencabutan support itu dikerjakan karna Golkar memperoleh info Ridwan Kamil tidak taat pada ketentuan partai yang memasangkannya dengan Daniel.

Ridwan Kamil malah menginginkan akan calon wakil gubernurnya ditetapkan lewat cara konvensi. Masalah pencabutan support dari Golkar, Wali Kota Bandung itu mengakui enjoy. Sampai sekarang ini, ia mengakui belum juga terima SK pencabutan support dari DPP Golkar.

” Saya mah enjoy. Janganlah jadi politikus atau pemimpin bila kagetan atau baperan, ” tutur pria yang akrab disapa Emil itu di Pendopo Kota Bandung, Senin (18/12) .

PAN sendiri sampai sekarang ini meyakinkan mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu dengan Gerindra serta PKS. Meskipun demikian, PAN juga masih tetap memperhitungkan Mayjen (Purn) Sudrajat, yang sudah diusung Gerindra.

About admin