Home / Berita Bola / Debut Eden Hazard Bersama Real Madrid Tidak Terlalu Bagus

Debut Eden Hazard Bersama Real Madrid Tidak Terlalu Bagus

Debut Eden Hazard Bersama Real Madrid Tidak Terlalu Bagus – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, berterus terang tidak amat terkesan dengan prestasi perdana Eden Hazard di La Liga. Courtois menaksir Hazard kerap kali kehilangan bola. Daftar Judi Bola Eden Hazard tampil membela Real Madrid di La Liga untuk kali pertama sebagai punggawa pengganti. beliau baru bertanding pada menit ke-60 sebagai pengganti Karim Benzema.

Namun, prestasi yang diperlihatkan Hazard jauh dari tutur mempesona.

“Eden nyaris mengukir gol dengan apa yang dilakukannya. ia begitu cepat saat meninjau bola, tapi saya kesal sebab dia kehilangan bola, ” perkataan Courtois.

“Hazard kehilangan bola sebesar dua kali di mana seharusnya dia bisa mempertahankannya, ” ujar Courtois.

Pada kesimpulannya, Real Madrid selalu meraih tiga poin. tapi, Levante bisa mencetak dua gol pada babak kedua. pertandingan usai dengan angka 3-2 buat kesuksesan Los Blancos.

Real Madrid menginginkan Hazard terletak di keadaan fit kala berjumpa Paris Saint-Germain di Liga Champions. El Real akan bersambang ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Sbobet

Real Madrid masih dijagokan saat bersua PSG. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid sukses meraih empat keberhasilan dan juga satu rampung dengan hasil seri.

Real Madrid dan PSG tim kesukaan yang hendak lolos dari grup A. lantaran, dua tim lain yaitu Galatasaray serta Club Brugge dengan cara materi punggawa masih enggak segemerlap Real Madrid dan PSG.

About admin