Home / Berita Bola / Dean Henderson Kesulitan Menggusur David De Gea

Dean Henderson Kesulitan Menggusur David De Gea

Dean Henderson Kesulitan Menggusur David De Gea – Eks Penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich, rasakan susah untuk Dean Henderson menggusur David De Gea. Penjaga gawang asal Inggris ini semestinya dipinjamkan .

Henderson dapat tampil baik waktu melakoni saat utang dari MU di Sheffield United di dua musim paling akhir. Di musim kemarin, dia dapat membawa The Blades promo ke Premier League.

Kegemilangannya di bawah garis Sheffield dapat dipertahankannya musim ini. Henderson berubah menjadi pilar khusus dibalik perform mengejutkannya Sheffield.

Henderson sukses menuliskan 10 cleansheet serta menopang Sheffield baru kecolongan 25 gol pada musim. Catatan itu membuat scuad Chris Wilder berubah menjadi klub dengan pertahan terunggul ke-2 di Liga Inggris 2019/2020 selesai Liverpool (kecolongan 21 gol).

Sheffield duduk di posisi ke tujuh dengan 43 point sebelum pertandingan lalu di stop karena pandemi Virus Corona. Menengok perihal ini, kekuatan Handerson jelas sangatlah sayang apabila disia-siakan.

Banyak faksi menginginkan Henderson ditarik ke Old Trafford musimAgen Sbobet depan untuk jadi suksesor David De Gea. Urutan De Gea sendiri sempat memperoleh sorotan selesai lakukan blunder pada musim ini.

Akan tetapi, Bosnich memandang belum waktunya Henderson menggusur De Gea untuk penjaga gawang nomor satu MU. Pria asal Australia ini mengharap MU meminjamkan kembali Handerson pada musim depan.

” Pada waktu ini, saya rasakan De Gea akan terus jadi pilihan khusus. ” tutur Bosnich diambil dari Manchester Evening News.

” Dean Henderson begitu baik buat kursi cadangan. Itu bakal buang saatnya.Sbobet88 Jelas semestinya, Ia dipinjamkan kembali. “

” Semua hal bisa beralih dalam waktu cepat. De Gea memang alami pasang surut lewat cara perform. Akan tetapi keseluruhannya, ia masih bagus, ” imbuhnya.

About penulis77