Home / gosip selebriti / Dea Annisa: Mengaku Saat Ini Sangat Sedih |Artis

Dea Annisa: Mengaku Saat Ini Sangat Sedih |Artis

Dea Annisa: Mengaku Saat Ini Sangat Sedih |Artis Informasi duka datang dari seleb menawan Dea Annisa. Sang ayah tercinta menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi pukul 00.15, Sabtu 6/8 sebab penyakit stroke yang dideritanya. Dea yang mendapat berita duka ini dari pesan kakaknya serta segera terbang ke Indonesia. Seperti yang didapati, selebriti kelahiran Jakarta itu diwaktu ini tengah menyelesaikan beasiswanya buat pendidikan memasak di Korea.

“Aku menerima info jam 2 pagi waktu Korea. Tadinya udah tidur lantaran jam segitu pun kan. Tetapi nggak tahu mengapa kebangun & akan pesan dari kakak saya. Serentak minta izin pulang sama guru buat pulang. Baru akan flight jam 10 pagi menjadi nggak mampu nemenin Papa buat terakhir,” papar Dea Annisa ketika ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Sabtu 6/8.

tiada firasat apapun yang dirasakan Dea sebelum meninggalnya sang ayah. Dia bahkan tetap pernah komunikasi bersama ayahnya ketika dia ke luar dari hunian sakit.

“Pas papa ke luar hunian sakit tetap contact-an. Saya pikir ia udah ke luar menjadi nggak kenapa-napa. Dikala masuk hunian sakit saya pernah ingin pulang namun kata Papa nggak usah, menjadi saya nggak pulang,” tambah dara 20 tahun tersebut.

About admin