Home / berita umum / Dalam Semalam, Empat Rumah di Lamongan Disatroni Pencuri

Dalam Semalam, Empat Rumah di Lamongan Disatroni Pencuri

Dalam Semalam, Empat Rumah di Lamongan Disatroni Pencuri  РSalah satunya perumahan di Lamongan diobok-obok maling. Tidak tanggung-tanggung, dalam tadi malam maling berlaga di empat rumah.

Info yang dikumpulkan mengatakan, perumahan yang disatroni pencuri ialah Perumnas Sukomulyo Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Lamongan. Aktor sukses menggondol uang, barang elektronik serta benda pusaka. di tiga rumah.

Kapolsek Kota Lamongan, AKP Budi Santoso menjelaskan, empat rumah yang jadi tujuan maling itu salah satunya rumah Sugeng di Jalan Bandeng 9. Ia merelakan uang celengan anaknya serta benda pusaka berbentuk keris dicuri.

Rumah yang lain, kata kapolsek, punya Jamil yang sukses menggondol uang tunai Rp 6 juta, 2 buah HP serta tas punya Jamil. Dua rumah yang lain ialah rumah Mugito, seseorang PNS di lingkungkan Pemkab Lamongan serta membawa kabur laptop serta rumah Khusnul.

“Di dalam rumah Khusnul ini aktor tidaklah sampai sukses membawa barang apa pun. Sebab terpergok anak pemilik rumah,” jelas Budi.

Salah satunya korban, Jamil mengakui, uang sebesar Rp 6 juta yang digondol pencuri sebetulnya uang sekolah yang sedianya akan disetorkan ke sekolah ini hari. Pencuri, kata Jamil, mengacak-acak tas istrinya serta cuma tersisa amplop serta perincian keuangan sekolah istrinya yang bertebaran di lantai rumah bersama dengan beberapa surat-surat yang lain.

“Aktor keliatannya masuk lewat jendela depan sesudah sukses memanjat pagar rumah saya,” papar Jamil.

Selain itu selesai terima laporan masyarakat, polisi langsung mendatangi rumah korban serta lakukan olah TKP di 4 rumah sebagai tujuan aktor. Polisi mengamankan alat bukti berbentuk sepasang sandal di dalam rumah Jamil. “Kami mengadakan olah TKP serta minta info beberapa saksi korban,” pungkas kapolsek.

About admin