Home / teknologi / Dalam Sejam Hasilkan 300 Mesin Cuci | Teknologi

Dalam Sejam Hasilkan 300 Mesin Cuci | Teknologi

Dalam Sejam Hasilkan 300 Mesin Cuci | Teknologi Jargon yang ditanamkan oleh pekerja LG Electronics yakni “Be first, do it right, work smart,” yang sekaligus sebagai cerminan masyarakat Korea Selatan. Kita lihat hasil dari inovasi yang telah mereka hasilkan. Mereka juga berusaha supaya menjadi yang utama dan palin terdepan.

Bersama dengan rombongan press tour LG Eletronics Indonesia 2016, kunjungan dilakukan pabrik LG Electronics di Changwon, Gyaongsangam-Do. Pada saat itu para pekerja tampak sibuk dengan pekerjaanya, terasa sekali filosofi yang ada pada dalam diri mereka.

Mereka sangat fokus dan ketelitian pun mereka utamakan demi menghasilkan produk yang berkualitas. Mereka yang bekerja bersama mesin robot super canggih, 300 produk mesin cuci bisa mereka hasilkan hanya dalam hitungan jam. “Dengan seluruh produksi yang dihasilkan dalam 1 jam kerja mencapai 300 unit mesin cuci, pabrik ini tidak saja memenuhi permintaan dari Korea, namun untuk luar negeri juga kita eksporkan, seperti Amerika Serikat,” ungkap production staff, H.J. Lee.

Sementara untuk pasar Indonesia, LG Electronics juga sudah membangun pabrik yang terletak di Tangerang. Dalam segi kualitas tidak ada perbedaan, sebabada bagian pada quality control yang selalu memantau hasil dari produksi sebelum dipasarkan di Indonesia.

About admin