Home / olahraga / Crutchlow Termotivasi Lahirnya Sang Buah Hari |Sport

Crutchlow Termotivasi Lahirnya Sang Buah Hari |Sport

Crutchlow Termotivasi Lahirnya Sang Buah Hari |Sport Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengaku amat sangat bersemangat mendapatkan hasil baik di MotoGP Austria, yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring akhir minggu kelak, menyusul kelahiran anak pertamanya, Willow Crutchlow minggu dulu. Aspek ini dirinya sampaikan dalam pertemuan pers terhadap hari Kamis 11/8.

Sesudah menjalani uji coba di Red Bull Ring kepada 19-20 Juli dulu, Crutchlow menghabiskan liburan periode panas di Inggris dengan sang istri, Lucy Crutchlow. Sesudah berhasil finis ke-2 & naik podium di MotoGP Jerman, pebalap asal Coventry ini juga kembali mendapat kebahagiaan dari Willow.

“Pekan dulu Lucy melahirkan anak kami, Willow. Ini pengalaman paling baik dalam hidup aku. Terkecuali itu, kami tampil amat kuat di sekian banyak seri terakhir. LCR & Honda bekerja amat keras. Aku kecewa jatuh di Assen, tetapi sukses membayarnya di Sachsenring. Akhir minggu ini dapat lebih susah, namun tidak menghentikan kami buat berikhtiar 100 prosen,” ujarnya.

Crutchlow & dua rider Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, Jack Miller & Tito Rabat, jadi perwakilan Honda dalam uji coba bulan dulu, lantaran Repsol Honda tidak diundang dalam gelaran ini.

About admin