Home / otomotif / Crutchlow: Seharusnya Miller Yang Gantikan Dani |Sport

Crutchlow: Seharusnya Miller Yang Gantikan Dani |Sport

Crutchlow: Seharusnya Miller Yang Gantikan Dani |Sport  Rider LCR Honda, cal crutchlow meyakini Rider Estrella Galicia 0, 0 Marc Vds Honda, Jack Miller lebih sesuai dan juga layak buat membela Repsol Honda di MotoGP Australia akhir minggu ini, buat mengambil alih Dani Dani yang hadapi luka patah tulang bahu dampak terjatuh di Jepang akhir minggu kemudian.

Absennya Dani membikin para petinggi Repsol Honda memanggil juara penjuru MotoGP 2006 sekalian rider Honda worldsbk, nicky hayden. The Kentucky kid seorang diri pernah terpanggil ke aragon, spanyol bulan kemudian buat mengambil alih miller yang luka tangan dan juga tulang balik.

Crutchlow yang grafik performanya terus bertambah masa ini, pernah diisukan bakal mengambil alih Dani, tetapi dia malah percaya tidak masuk ide apabila menerima tawaran itu. alasannya, terdapat banyak sponsor berubah dari kedua belah pihak, yang amat mencolok merupakan sponsor minuman bertenaga mereka.

” Aku membela LCR, sesederhana tersebut. toh sepanjang ini aku telah menolong tim pabrikan, menempuh uji coba buat mereka dan juga berikan mereka data. lagipula aku ini disponsori monster, dan juga mereka memiliki sponsor minuman bertenaga yang berubah (red bull) , ” ucapnya sama autosport.

About admin