Home / otomotif / Crutchlow Percaya LCR Takkan Hengkang Ke Suzuki

Crutchlow Percaya LCR Takkan Hengkang Ke Suzuki

Pebalap LCR, Cal Crutchlow percaya tim MotoGP yang bermarkas di Monako tersebut takkan pindah pabrikan ke Suzuki tahun depan. Dalam wawancaranya bersama Crash.net di Assen, , Crutchlow menyebutkan bahwa LCR tengah membicarakan perpanjangan kontrak bersama Honda hingga 2018.

Dalam pertemuan pers MotoGP, Kamis 23/6, Crutchlow menegaskan dia bakal berkukuh di LCR tahun depan, walaupun belum ditentukan motor apa yang bakal dikendarainya. Pimpinan tim, Lucio Cecchinello belakangan dikabarkan tengah bernegosiasi pun bersama tim Suzuki, tetapi tetap membantahnya.

“Saya mampu katakan bahwa situasi kami demikian positif dengan Honda. Saya rasa itulah minat paling besar kami, tetapi saya percaya Lucio benar-benar berkata bersama pabrikan lain. Tetapi itu di luar kendali aku. Yang aku tahu hanyalah aku dapat membela tim Lucio tahun depan,” tegas Crutchlow.

“Jujur, kelihatannya Suzuki dapat tepat buat saya, namun saya tidak akan berpindah pabrikan lagi. Aku memang belum sempat mengendarai Suzuki, namun terus mengendarai motor yang sama dapat menciptakan aku lebih kuat. Saya percaya Lucio tengah berjuang mencapai kesepakatan jangka panjang bersama tim Honda,” tutup Crutchlow.

About admin