Home / moto gp / COTA Kurang Bersahabat Lorenzo Targetkan Poin Penuh |Sport

COTA Kurang Bersahabat Lorenzo Targetkan Poin Penuh |Sport

COTA Kurang Bersahabat Lorenzo Targetkan Poin Penuh |Sport – Sesudah tidak berhasil finis di Argentina akhir minggu lalu, pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo bertekad balas dendam di Circuit of The Americas, Austin, Texas akhir minggu ini. Lewat opini resmi tim, Lorenzo serta mengaku bakal bekerja keras demi memperbaiki performa.

Tampil di Sirkuit Termas de Rio Hondo yang berdebu, Lorenzo demikian kesusahan mencari setup yang cocok, belum lagi ditambah lintasan yang basah dikala balapan digelar. Bersama kegagalan di Argentina tersebut, Lorenzo bertekad bangkit dari keterpurukan.

“Setelah balapan yang mengecewakan di Argentina, aku telah tidak sabar balapan di Austin. Saya pikir saya sanggup meraih lumayan banyak poin di Termas de Rio Hondo, tetapi sangat disayangkan kami kesusahan sepanjang minggu balap,” ujarnya. Sang terpandai dunia berkukuh inipun mau menguber ketertinggalan sebelum menjalani MotoGP Spanyol di Jerez, 22-24 April akan datang.

“COTA bukan sirkuit pujaan saya & tidak bersahabat bersama Yamaha, menjadi kami mesti langsung mendalami kinerja elektronik & ban bersama lintasannya. Kita perhatikan saja apa yang berlangsung akhir minggu ini, tetapi saya mau menjalani balapan bersama baik & menguber ketertinggalan poin sebelum kembali ke Eropa,” pungkasnya.

About admin