Home / Berita Bola / Costa Tak Mau Rubah Gayanya| Liga Inggris

Costa Tak Mau Rubah Gayanya| Liga Inggris

Costa Tak Mau Rubah Gayanya| Liga Inggris . Sosok penyerang Chelsea, yakni Diego Costa, menolak untuk merubah gaya bermainnya. Costa menyatakan, dia sudah memperoleh dukungan dari pelatih Jose Mourinho.

Costa merupakan sosok pemain yang dikenal sering memprovokasi lawan mainnya. Kala The Blues menghadapi Arsenal pada pertengahan September lalu, dirinya tertangkap kamera tengah melayangkan tinjunya ke wajah Koscienly. Akibat dari perbuatannya itu, dia kemudian dijatuhi skors tidak boleh bermain dalam tiga partai.

Striker kelahiran Spanyol tersebut tidak merasa jera. Walaupun sudah dikenai sanksi, dia tidak melihat ada sesuatu yang salah dengan permainan “kerasnya” di lapangan.

“Saya didukung seratus persen oleh pelatih, klub, serta para suporter. Kecuali ada permohonan dari mereka, saya tidak akan berubah,” kata Costa.

“Saya tidak melakukan hal yang salah. Sepanjang karier sepak bola saya, saya melihat pemain lain juga melakukan hal yang sama, seperti menendang saya. Akan tetapi, saya bukanlah bayi cengeng,” ujarnya.

Kini, masa hukuman sang pemain telah usai. Yang bersangkutan diperbolehkan kembali tampil kala timnya menjalani laga tandang di markas West Ham United dalam laga lanjutan di ajang Premier League, akhir pekan ini.

About admin