Home / Berita Bola / Clichy Ingin Menjadi anak Asuh Pellegrini |Bola

Clichy Ingin Menjadi anak Asuh Pellegrini |Bola

Clichy Ingin Menjadi anak Asuh Pellegrini |Bola Gael Clichy mendalami posisinya di Manchestr City sedang ak mengenakkan. Bek 30 tahun itu bertekad buat menggenjot performa demi meraih perhatian sang manajer, Manuel Pellegrini. Clichy benar-benar tidak bisa cepat diandalkan City di awal turnamen masa ini. Beliau pernah dibekap cedera sewaktu tiga bulan.

Sepanjang periode ini, Clichy baru tampil dalam dua kontes Premier League. Terakhir, beliau diturunkan juga sebagai starter dikala City menghadapi Everton berakhir imbang tidak dengan gol pada 13 Januari. Kesempatan buat mampu teratur diturunkan pass terbuka bersama cederanya Aleksander Koralov. Clichy tidak dapat membuang peluang itu.

“Misiku hingga akhir periode ini merupakan menjaga fisikku terus bugar dikarenakan tanpa modal itu saya tidak dapat berbuat apapun,” kata Clichy seperti dikutip Soccerway.

“Aku sedang merasa sangat sehat serta keren di latihan. Saya tahu apa yang saya bisa serta  saya siap menjalani tantangan-tantangan yang ada dihadapanku,” ujar ia. Terlebih, City sekarang ini sedang perlu barisan pertahanan yang kuat. Sampai minggu ke-22, City telah kebobolan 22 gol. Sementara, mereka baru mampu menempa 21 gol yang menempati urutan ke-3 papan classement senilai 43, terpaut satu poin bersama Arsenal yang mendiami puncak.

About admin