Home / gosip selebriti / Cita Citata Ingin Amri Meminta Maaf |Artis

Cita Citata Ingin Amri Meminta Maaf |Artis

Cita Citata Ingin Amri Meminta Maaf |Artis Cita Citata tetap tidak terima bersama apa yang telah dilakukan oleh mantan kekasihnya Amri Tuasikal padanya. Hari ini, Jumat 5/8, pedangdut jelita ini kembali mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan buat melaporkan Amri. Ditemani oleh pengacaranya, Cita memberikan fakta.

Sampai sekarang ini, Cita benar-benar mau dihargai & pun permintaan maaf dari Amri. Dulu, kalau seluruhnya keinginannya dipenuhi, apakah perempuan 21 thn ini tetap ingin menerima Amri yang merupakan kekasih atau bahkan menjadikannya suami?

“Itu kan masalah pertalian, masalah hati. Cita gak sanggup jawab. Artinya Cita di sini kan yang merupakan wanita cuma minta hak Cita biar dihargai. Mengapa gak ke polda, sebab Amri kan anggota dewan, menjadi telah selayaknya & sepantasnya prosesnya di MKD,” katanya.

dikesempatan tersebut, Cita juga pernah berjumpa bersama ayah Amri & pernah mengobrol biarpun kurun waktu yang singkat. Entah apa yang mereka bicarakan, tetapi tentunya tidak ada obrolan tentang pernikahan.

Apabila keinginannya telah dipenuhi, Cita bersama lapang dada dapat memaafkan Amri. “Namanya orang minta maaf tentulah dimaafin. Gak bisa jadi kami gak miliki hati gak maafkan. Lebih-lebih telah beritikad baik & akui kesalahan,” lanjutnya.

About admin