Home / berita umum / Cinta Laura Mencuitkan Tanggapannya Berupa Dukungan untuk Jokowi

Cinta Laura Mencuitkan Tanggapannya Berupa Dukungan untuk Jokowi

Cinta Laura Mencuitkan Tanggapannya Berupa Dukungan untuk Jokowi – Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, sudah sempat bercanda dengan menyebutkan artis Cinta Laura lebih wajar jadi presiden di banding Prabowo Subianto. Cinta Laura juga menjawabnya.

Di Twitter, Cinta Laura mengupload grafis dengan cuplikan Hasto. Ia lantas mencuitkan tanggapannya berbentuk suport untuk Jokowi.

“Jadi Presiden itu berat! Agar Pak @jokowi saja!👍” catat Cinta Laura.

Awal mulanya, Hasto mengkritik tim Prabowo-Sandi yang menjelaskan seseorang pemimpin Indonesia mesti hebat berbahasa Inggris. Hal tersebut dikatakan waktu berbicara dengan milenial di Wood Stairs Cafe, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Minggu, di celah Safari Politik Berkebangsaan IX di Propinsi Lampung.

“Janganlah disaksikan dari bagian transformasi kebudayaannya. Lalu, seakan-akan ke-inggris-inggrisan, hingga team kampanye Pak Prabowo menjelaskan, jadi pemimpin itu bahasa Inggris-nya mesti hebat,” kata Hasto.

Hasto menjelaskan, bila parameter seseorang jadi presiden ialah potensi bahasa Inggris, Cinta Laura lebih pas jadi presiden di banding Prabowo.

“Ya jika jadi presiden bahasa inggris-nya mesti hebat, Pak Prabowo kalah sama Cinta Laura. Cinta Laura saja yang jadi presiden, kurang lebih semacam itu. Jika jadi presiden diukur dari bahasa Inggris-nya, Cinta Laura jadi presiden, sebab lebih baik dari Pak Prabowo tentu,” katanya.

About admin