Home / Berita Bola / Chelsea Raih Hasil Imbang Kontra Newcastle United | Berita Bola

Chelsea Raih Hasil Imbang Kontra Newcastle United | Berita Bola

Chelsea Raih Hasil Imbang Kontra Newcastle United | Berita Bola. Kampiun juara EPL musim lalu, Chelsea cuma mampu bermain imbang dengan skor akhir 2-2 dalam permainan tandang yang digelar di markas Newcastle United (St James Park Studium) dalam laga lanjutan matchday ketujuh Liga Primer, pada hari Sabtu (26/9) kemarin. Willian tampil sebagao The Blues melalui golnya saat saat injury time.

Dengan hasil tersebut, Chelsea masih tetap berada di papan bawah sebagaimana Newcastle yang masih berjibaku di zona merah lantaran mereka baru mengumpulkan tiga poin sejauh ini, sementara Chelsea, si juara bertahan, berada di posisi 15 dengan mengumpulkan delapan poin.

Dalam laga babak pertama, secara mengejutkan Newcastle sukses membuka gol terlebih dulu lewat sepakan setengah voli yang dilakukan oleh Ayoze Perez di menit ke 42. Setelah memperoleh umpan silang Vurnon Anita dari sebelah kanan lapangan, bola kemudian diterima Ayoze dan akhirnya ditendang ke jala Asmir Begovic.

Saat babak kedua kembali digelar, Chelsea berusaha keras mencetak gol sebagai penyama kedudukan. Alih-alih mencetak gol, gawang The Blues malah kembali kebobolan di menit ke-60 lewat gol Georginio Wijnaldum.

Chelsea pun berupaya keras mencetak gol yang kemudian membuahkan hasil di menit ke-79, lewat tendangan keras Ramires ke jala yang dikawal oleh Tim Krul.

Pada menit ke-86, Willian yang masuk untuk menggantikan Nemanja Matic, sukses menymbangkan gol melalui tendangan bebas.

About admin