Home / indonesia / CEO Jack Dorsey: Twitter Tetap Bertahan 140 Karakter! |Teknologi

CEO Jack Dorsey: Twitter Tetap Bertahan 140 Karakter! |Teknologi

CEO Jack Dorsey: Twitter Tetap Bertahan 140 Karakter! |Teknologi – Sesudah dalam sekian banyak bulan terdengar rumor bahwa Twitter dapat menghilangkan jumlah 140 karakternya yang ikonik, jadi 1000 karakter, saat ini kita dapat menentukan bahwa hal tersebut tidak ingin sempat berjalan.

Dikarenakan dilansir dari GSM Ajang (18/3), sang CEO, Jack Dorsey, yang pun pencetus 140 karakter dari Twitter, menyebut bahwa batas karakter dalam posting Tweet bakal terus dipertahankan.

“Batasan ini baik untuk kami, & aspek ini menciptakan Twitter lebih ringkas,” ungkap Jack di program kabar pagi NBC Today Show.
Sebelumya, Twitter menyebut bahwa jejaring sosial ‘microblogging’ tersebut mau melebarkan batas jumlah karakter buat sekali Tweet, jadi 10.000 karakter. Perihal ini dapat menciptakan Twitter jadi kehilangan ‘ikon’ mereka, sebab dapat menyerupai blog.

Menurut pantauan Merdeka.com, tidak sedikit sekali netizen di Indonesia meninggalkan Twitter sebab terhalang jumlah karakter yang terlampaui sedikit. Netizen sekarang ini lebih pilih Path, yang menawari jumlah karakter tidak terbatas kalau kastemer mau mengekspresikan keluh kesahnya di sesial media.

About admin