Home / Berita Bola / Cech Optimis Arsenal Juara Liga Premier Inggris

Cech Optimis Arsenal Juara Liga Premier Inggris

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech mengungkapkan bahwa kembalinya para pemain dari cedera akan mampu membawa perubahan pada Arsenal. Kembalinya pemain dari cedera akan semakin memperkuat permainan The Gunners, dengan begitu maka kans mereka untuk memenangi trofi Liga Premier Inggris pun kian terbuka.

The Gunners memang tampil impresif saat mereka mengalahkan The Citizen di Emirates Stadium 2-1. Dengan kemenangan tersebut, membuat catatabn bagus bagi Arsenal. Merekan hanya mengalami satu kali kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir. Selain itu, kemenangan dari Manchester City juga mampu menggeser posisi mereka ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Arsenal mampu menghadapi Man City dengan semangat penuh. Tekad mereka untuk terus meraih kemenangan sangat besar, meskipun minus skuad utama. Oleh karena itu, mereka mampu membuat Man City pulang dengan tangan hampa.

Lebih mengejutkan lagi, Arsenal mampu tampil baik meskipun beberapa punggawa terbaiknya tengah mengalami cedera. Hal itu lah yang membuat kepercayaan diri para punggaw Arsenal untuk meraih gelar Liga Premier Inggris kian besar.

“Semuanya tidak selalu berjalan dengan lancar, berjalan seperti yang kami semua inginkan. Kami tidak bisa menghindari cedera, tetapi kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa terus tampil gemilang serta terus meraih kemenangan,” pungkas mantan kipper Chelsea itu.

About admin