Home / Berita Bola / Carrick Jelaskan Alasan Kekalahan MU vs Arsenal | Liga Inggris

Carrick Jelaskan Alasan Kekalahan MU vs Arsenal | Liga Inggris

Carrick Jelaskan Alasan Kekalahan MU vs Arsenal | Liga Inggris. Sosok pemain yang berposisi sebagai gelandang di Manchester United, yakni Michael Carrick menyatakan bahwa timnya layak kalah kala kontra Arsenal dengan skor akhir 0-3 kala kedua tim berlaga di babak lanjutan EPL, yang digelar di Emirates Studium, hari Minggu (4/10) kemarin. Akan tetapi, Carrick merasa yakin jika skuat Setan Merah bakal bangkit ke jalur kemenangan selepas jeda internasional.

Tiga gol Arsenal tercipta cuma dalam rentang waktu kurang dari 20 menit di paruh awal. Alexis  Sanchez di menit ke 6 dan 19 serta Mesut Oezil pada menir ke 7, keduanya sukses menjebol jala De Gea.

Carrik mengakui kalau timnya mengawali pertandingan dengan penampilan yang tidak cukup bagus. Terlebih lagi, kebobolan di awal pertandingan membuat The Red Devils semakin sulit untuk bangkit.

“Kami merasa begitu kecewa dan mungkin kami akan selalu menyalahkan diri kami sendiri tentang hal ini dalam beberapa waktu mendatang. Ini adalah satu kemunduran bagi tim, yami kami masih tetap melaju di papan atas serta hanya perlu sedikit menaikkan dagu sambil menerima kritik, dan kembali bangkit untuk menjadi lebih kuat,” katanya.

“Hari ini begitu buruk. Tapi, semua pihak bakal menganalisis kekalahan kali ini untuk kembali menjadi lebih baik,” pungkasnya.

About admin