Home / internasional / Bus Tabrak Kendaraan dan Terbalik di Ekuador, 24 Orang Tewas

Bus Tabrak Kendaraan dan Terbalik di Ekuador, 24 Orang Tewas

Bus Tabrak Kendaraan dan Terbalik di Ekuador, 24 Orang Tewas – Suatu bus membawa turis dari Kolombia serta Venezuela alami kecelakaan di Ekuador, menewaskan 24 orang serta melukai 22 yang lain.

Korban wafat ialah masyarakat Venezuela serta Kolombia. Polisi Ekuador mengatakan ke dua kedutaan udah diberitakan bab kecelakaan yang berlangsung diluar Quito itu.

” Sejumlah besar korban ialah masyarakat Kolombia, ” kata Juan Zapata, petinggi keamanan di Ibu Kota Ekuador itu.

Bus, yang punyai pelat nomer asing, tengah meluncur di jalan raya 30 km. samping timur Quito waktu menabrak suatu kendaraan serta terbalik, terus menghantam tiga rumah disamping jalan.

Tiga masyarakat Ekuador dalam kendaraan yang ditabrak bus juga wafat, kata Christian Rivera, kepala komite operasi darurat Quito. Diantara beberapa korban wafat, tiga salah satunya anak-anak.

” Team darurat kami pergi ke tempat buat penyelamatan. Kami memberikan solidaritas terhadap keluarga, ” kata Rivera melalui account Twitter-nya.

Petinggi Departemen Pemadam Kebakaran Quito, Veronica Toapanta mengatakan kecelakaan berlangsung waktu fajar pada Kota Pifo serta Papalacta.

Kecelakaan jalan raya adalah yang menimbulkan kematian paling tinggi di Ekuador. Menurut aktivis Justicia Vial, rata-rata tujuh orang wafat serta 80 luka-luka gara-gara kecelakaan jalan raya. Sekitar 96 prosen kecelakaan itu dikarenakan oleh kekeliruan manusia.

Pada Minggu, 12 orang wafat serta 30 luka-luka waktu suatu bus membawa fans Barcelona SC, club sepak bola sangat digemari banyak orang di Ekuador di Guayaquil, tergelincir dari jalan raya serta terbalik.

About admin