Home / berita umum / Bus Kramat Djati Tabrak Truk di Banyuwangi, Tiga Orang Luka

Bus Kramat Djati Tabrak Truk di Banyuwangi, Tiga Orang Luka

Bus Kramat Djati Tabrak Truk di Banyuwangi, Tiga Orang Luka – Kembali, kecelakaan bus berlangsung di Banyuwangi. Kesempatan ini kecelakaan menerpa bus Kramat Djati. Bus bernomer polisi B 7934 IS menabrak truk Fuso.

Mengakibatkan, truk yang dikendarai Marzuki (45) masyarakat Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Blitar terguling. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Kecelakaan berlangsung di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, persisnya di muka Depan Pintu Keluar SPBU Bangsring, masuk lokasi Dusun Krajan, Desa Bangsring Wongsorejo Banyuwangi, Kamis (3/1/2019).

Truk Fuso bernomer polisi AG 9238 FG akan belok kanan. Nyatanya dari arah belakang melaju Bus Kramat Djati yang tengah menyusul beberapa kendaraan lainnya di depannya.

“Ini yang mungkin tidak diduga oleh pengemudi bus hingga menabrak truk. Mengakibatkan kendaraan barang itu sampai terguling di jalan,” tutur AKP Prianggo Parlindungan Malau, Kasat Lalu Polres Banyuwangi.

“Vs beberapa saksi, Saiful (20), Tarom (30), ataupun Heri (32), truk serta bus berjalan satu arah ke arah selatan atau Ketapang,” sambungnya.

Mengakibatkan, tiga orang diberitakan dibawa ke puskesmas ditempat sebab alami luka. Ke-3 korban itu semasing menerpa Marzuki (45), pengemudi Fuso yang menanggung derita luka lecet di siku kanan. Masyarakat Sumber Sumber Glagah, Ngeni Wonotirto, Blitar ini sudah mendapatkan perawatan medis.

“Kernet Bus Kramat Djati bernama Pengabdian (46), asal Brebes, Jawa Tengah, malah lebih kronis. Kecelakaan menyebabkan luka terbuka pada pergelangan kaki kanan dan patah tulang paha,” lebih Prianggo.

Sesaat Budiman (46), sopir cadangan bus antar kota antar provinsi asal Desa Lampyang Wetan, Kecamatan Gebang, Cirebon, Jawa Barat, cuma keseleo dibagian kaki kanannya. Sopir Kramat Djati yang bekerja mengemudikan moda transportasi darat, Nurhadi (30), masyarakat Desa Karangdawa, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, selamat.

“Semua korban kita larikan ke Puskesmas Wongsorejo serta sudah memperoleh perlakuan medis,” imbuhnya.

Bus Kramat Djati Diwaktu peristiwa berisi 29 penumpang, terdiri 10 pria serta 19 wanita. Tiga orang saksi sudah dikorek keterangannya oleh aparat yang turun ke TKP.

Awal mulanya, mendekati perubahan tahun, Bus Bali Radiance serta Bus Tiara Mas ikut serta tabrakan di dekat Hotel Baru Dua Beach Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro atau seputar 3 km. dari SPBU Bangsring tempat tabrakan Truk Fuso serta Bus Kramat Djati. Tiga orang penumpang wafat serta belasan yang lain terluka.

About admin