Home / indonesia / Bupati Purwakarta Akan Sediakan Stadion Untuk Persib|Nasional

Bupati Purwakarta Akan Sediakan Stadion Untuk Persib|Nasional

Bupati Purwakarta Akan Sediakan Stadion Untuk Persib|Nasional Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, menyebut diri kesiapannya buat menunjang Persib Bandung dalam menghadapi laga kandang melawan Arema Cronus 27 Agustus akan datang & menghadapi Pusamania Borneo FC kepada 3 September 2016 akan datang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship.

Respon segera Dedi Mulyadi, sebab persib kesusahan buat menggelar turnamen karena stadion yang biasa difungsikan sedang dalam step persiapan menghadapi minggu olahraga nasional.

Dedi Mulyadi memberikan solusi pada manajemen Persib Bandung bersama banyaknya alternatif pilihan stadion yg mampu dipakai. Diantaranya berkoordinasi bersama Bupati Bandung Dadang Nasser biar Stadion Si Jalak Harupat bakal digunakan oleh Persib terhadap waktunya kelak.

“Saya telah telephone Pak Dadang Nasser biar Si Jalak Harupat dapat digunakan. Dia sepakat buat menghentikan sementara perbaikan stadion yang telah memasuki step akhir pelaksanaan. Seandainya juga kelak ada kerusakan sesudah kejuaraan Persib, aku siap bertanggungjawab dengan cara pribadi buat menanggung budget perbaikan,” Kata Dedi di Purwakarta, Kamis (18/8).

Tidak Cuma Si Jalak Harupat, alternatif lain Persib dapat memanfaatkan Stadion Galuh Ciamis. “Saya serta siap menopang manajemen Persib buat mengkoordinasikan izin pemakaian stadion kebanggaan penduduk Ciamis tersebut,” tambah Dedi.

 

About admin