Home / Peristiwa / Brand I. K. Y. K siap Bersaing Pasar Mode Korea Selatan |Teknologi

Brand I. K. Y. K siap Bersaing Pasar Mode Korea Selatan |Teknologi

Brand I. K. Y. K siap Bersaing Pasar Mode Korea Selatan |Teknologi Lagi – lagi Indonesia pantas bangga oleh desiner muda Indonesia. sehabis sebelumnya annisa hasibunan sudah memamerkan rancangan busananya di new york mode week, kali ini brand Indonesia ready to wear i. k. y. k (i know you know) yang digawangi anandia gadis hendak memamerkan koleksinya di pasar korea selatan. mengusung tema sinsa utility, i. k. y. k bawa 24 looks spring/summer 2017 ke mode kode 2016 yang hendak berlangsung pada 18 – 20 oktober di seoul j – grans house namsan.

Mode kode yakni budaya mode yang sudah 2 kali dibuka di seoul yang bertujuan buat menguatkan pasar mode secara global. kegiatan ini diselenggarakan oleh departemen kebudayaan, dan juga pariwisata korea dan korean creative council agency dan juga council of mode designers.

Creative director i. k. y. k, anandia gadis kali ini hendak bawa koleksi baju siap gunakan dengan perpaduan senggang faktor pop – culture korea yang lagi tren dengan faktor tradisional korea. contohnya aja signature busananya kali ini merupakan outerwear berupa coat panjang yang terinspirasi dari baju tradisional korea, ialah hanbok,

” Walaupun sebagian besar koleksinya hendak didominasi oleh busana tertutup, tetapi aku percaya pakaiannya dapat dipakai buat masa panas di korea, ” ucap anandia.

About admin