Home / olahraga / Bradley Smith Konsultasi Dengan Test Rider KTM |Sport

Bradley Smith Konsultasi Dengan Test Rider KTM |Sport

Bradley Smith Konsultasi Dengan Test Rider KTM |Sport Pebalap Monster Yamaha Tech 3 yg masa depan dapat membela KTM Factory Racing, Bradley Smith mengaku telah berkata bersama para test rider pabrikan asal Austria tersebut tentang proses pengembangan RC16. Factor ini dilakukan di sela uji mencoba di Sirkuit Red Bull Ring, Austria kepada 19-20 dulu.

Dalam uji coba ini, test rider KTM, Mika Kallio mencatatkan disaat paling cepat ke-17, tertinggal 1,951 detik dari pebalap paling cepat dari Ducati Corse, Andrea Iannone. Meskipun tergolong margin yang lumayan besar, Smith menyatakan performa RC16 telah menjanjikan, mengingat masihlah tidak sedikit ketika sebelum KTM memang turun masa depan.

“Ini berita gembira. Catatan saat mereka mengalami peningkatan, lebih-lebih uji coba mula-mula mereka baru digelar sembilan bulan dulu. Aku menyukai, inilah ekspektasi aku terhadap KTM. Aku tidak terperanjat, aku yakin terhadap mereka. Mereka telah bekerja sewaktu dua tahun tidak dengan lelah. Mudah-mudahan mereka telah siap di MotoGP Qatar 2017,” ujarnya terhadap Speedweek.

Smith sudah meminta penjelasan terhadap Kallio, & dua test rider KTM yang lain, Thomas Luthi & Randy de Puniet. Biarpun demikian, rider Inggris ini ragu, mengingat Kallio terakhir kali turun di MotoGP 2010, sementara Luthi yang masihlah turun di Moto2 tidak sempat turun di MotoGP.

About admin