Home / teknologi / Bos Mataharimall: Kami Menjaga Keamanan Data Konsumen

Bos Mataharimall: Kami Menjaga Keamanan Data Konsumen

Bos Mataharimall: Kami Menjaga Keamanan Data Konsumen |Teknologi CEO Mataharimall.com, Hadi Wenas, menjamin keamanan data pembeli mereka. Maklum, akhir-akhir ini isu kemanan data pelanggan jadi santer terdengar karena ada salah satu perusahaan berbasis penerapan yang diduga kebobolan hacker. Hacker itu mengacak-acak system sampai hasilnya pelanggannya yang jadi korban.

“Kalau dari kita sih soal keamanan data customer memang menyikapi dengan cara serius ya. Menjadi kita punyai tim & ada head of security. Mereka itu miliki kerjaan memeriksa system keamanan di platform kita buat menyaksikan ada celah berbahaya tak,” ucap Wenas diwaktu ditanya awak sarana usai program Halal Bi Halal Mataharimall.com di Jakarta, Kamis 28/07.

Dikatakannya, keamanan dari platform yang mereka punya dapat lebih diperketat lagi manakala pihaknya menciptakan acara disc besar-besaran. Pasalnya, dengan cara tak segera acara potongan harga tersebut bakal memicu datangnya para hacker.

“Misalnya begini, diwaktu kita mempunyai acara potongan harga 99 prosen, nah itu kebanyakan hacker-hacker senang tuh bersama yang demikian lantaran bakal murah kan. Rata Rata mereka dapat menyerbu. Namun jikalau harganya biasa, dirinya gak bakal menyerbu,” menurutnya. Wenas pun mengungkapkan investasi di segi keamanan telah dilakukan sejak awal Mataharimall.com hadir.

About admin