Home / teknologi / Bos Google Ternyata Tidak Pakai Android! |Teknologi

Bos Google Ternyata Tidak Pakai Android! |Teknologi

 Bos Google Ternyata Tidak Pakai Android! |Teknologi Pada Akhirnya mengaku Juga! Sesudah sekian banyak kali tertangkap camera tengah memegang telpon pintar milik Apple, Eric Schmidt selaku Pimpinan Eksekutif Google yang saat ini jadi Alphabet Inc hasilnya mengaku bahwa dia mempunyai IPhone.

Dikutip dari Phone Ajang (24/5), dalam satu buah program Startup Fest di Amsterdam, Eric Schmidt mengaku kepada penonton bahwa beliau mempunyai IPhone 6S disamping ponsel canggih Android yang lain yang ia pegang (Samsung Galaxy S7).

Seperti yang ketahuan, bulan Maret dulu beliau tertangkap camera tengah menggenggam suatu IPhone. Terkecuali itu, tahun 2009 dirinya kedapatan mempunyai BlackBerry. Tapi ketika itu beliau menolak dgn info tersebut. Terhadap tahun 2013, Schmidt posting tata cara buat menopang konsumen IOS jalankan transisi ke Android.

Di situ tidak sedikit orang menilai bahwa Schmidt terlampaui rincian memaparkan & sekian banyak pihak makin percaya bahwa dirinya sempat memanfaatkan product Apple. Tetapi tidak sedikit orang yang tak tahu bahwa sebenarnya Schmidt dulunya yakni dewan direksi Apple Inc sejak 2006 sampai 2009.

Dalam pengakuannya sekian banyak waktu dulu bahwa dirinya mempunyai IPhone, Schmidt memaparkan itu merupakan elemen yang wajar. Laki-laki kelahiran 27 April 1955 ini mengungkapkan bahwa beliau mempunyai IPhone buat mengetahui apa yang dilakukan oleh pesaing.

About admin