Home / teknologi / Bos Apple Posting Foto ‘ngeblur’ Di Akun Twitter |Teknologi

Bos Apple Posting Foto ‘ngeblur’ Di Akun Twitter |Teknologi

Bos Apple Posting Foto ‘ngeblur’ Di Akun Twitter |Teknologi – Bos Apple, Tim Cook, senantiasa menggembor-gemborkan mutu camera dari IPhone 6. Tapi, yang berlangsung di gelaran Nomor Satu Bowl awal pekan ini justru sebaliknya. Pasca kemenangan tim football Denver Broncos, Tim Cook mengunggah poto perayaan kemenangan yang dijepret memakai IPhone-nya. Di Sayangkan, photo itu jauh dari kesan berkwalitas. Photo itu terlihat sangat ngeblur alias tak jelas.

Sontak, tidak sedikit komen negatif bermunculan di postingan yang dibuat di Twitter itu. Tidak Sedikit tweeps yang hasilnya mengkritik tak adanya feature OIS (optical image stabilization) di generasi IPhone 6). Feature ini benar-benar dianggap mampu menciptakan hasil jepretan anti ngeblur.

Tak salah kalau ada sindiran bagi Tim Cook buat pindah ke ponsel pintar buatan Samsung supaya sanggup mendapat photo yang lebih berkwalitas.

Yang lebih memalukan, photo jepretan Tim cook itu muncul di website Apple & monitor videotron raksasa bersama caption ‘Shot on IPhone 6’ (diambil bersama IPhone 6). Pasca mendapat tidak sedikit komentar negatif itu, hasilnya Tim Cook diam-diam menghapus postingan photo Nomor Wahid Bowl ngeblur tadi dari akun Twitternya.

About admin