Home / Uncategorized / Bocah SD Dicabuli Orang Tak Dikenal Di Kamar Mandi Masjid

Bocah SD Dicabuli Orang Tak Dikenal Di Kamar Mandi Masjid

Bocah SD Dicabuli Orang Tak Dikenal Di Kamar Mandi Masjid – Seseorang bocah SD berinisial R (7) jadi korban pencabulan yang dijalankan orang tidak diketahui. Bersama dengan ayahnya, ID (36), korban melapor ke polisi dengan impian pemeran ditangkap.

Momen itu berlangsung kala korban pulang sekolah di lokasi Bukit Lama, Palembang, Sabtu (18/8). Kala tunggu ayahnya menjemput, korban didatangi seseorang pria membawa beli makanan.

Namanya anak kecil, korban pengen saja menuruti ajakan pemeran. Tetapi, pemeran malah menarik korban ke toilet Masjid Muslimin, tidak jauh dari sekolah korban.

Didalam toilet masjid tersebut korban mendapatkan perlakuan tidak pantas. Sesudah itu, korban dikembalikan ke dekat sekolahnya dengan ancaman tak mengadu ke orang yang lain.

Selang beberapa saat, ayahnya hadir buat menjemput. Korban yang menangis bercerita momen yang barusan dirasakannya.

Pada petugas, ID mengharapkan polisi lekas menindaklanjuti laporannya supaya pemeran cepat diamankan. Peristiwa itu membuat anaknya trauma pergi ke sekolah.

” Anak saya tak kenal orangnya. Saya mohon polisi mencari melalui CCTV, tentu tersingkap, ” papar ID kala melapor ke SPKT Polresta Palembang, Minggu (19/8).

Disamping itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi, menuturkan, laporan telah di terima atas pendapat tindak pidana Clausal 76 E JO 82 Undang-undang Nomer 35 Tahun 2014 mengenai Pencabulan Pada Anak. Masalah ini tengah diolah Unit Perlindungan Wanita serta Anak.

” Langsung kita tanggapan, saat ini lagi diselesaikan PPA, ” tuturnya.

About admin