Home / berita umum / Bocah Laki-laki Tewas di Waduk Saguling Diduga Karena Tenggelam

Bocah Laki-laki Tewas di Waduk Saguling Diduga Karena Tenggelam

Bocah Laki-laki Tewas di Waduk Saguling Diduga Karena Tenggelam – Seseorang bocah laki laki diketemukan gak bernyawa di Waduk Saguling yang pasti di Kampung Cipatra, Desa Karanganyar, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Senin (15/4/2019) waktu 10.45. Bocah berinisial Rafka Hendrawan (8) itu disangka meninggal lantaran terbenam.

Camat Cililin Endang Hadiat menyampaikan insiden itu berlangsung selesai sang bapak Hendra (35) memberikan laporan anaknya yg gak kembali pada rumah selesai pergi mandi di kurang lebih waduk.

“Diperhitungkan (korban) terbenam kurang lebih waktu 7.00 WIB. Itu berdasarkan info saksi yg tengah mancing di dekat area insiden. Selesai dikerjakan proses pelacakan oleh warga penduduk ditempat, korban diketemukan udah wafat pada waktu 10.00 WIB,” kata Endang lewat pesan singkat.

Menurut info keluarga, kata Endang, RH mandi di kurang lebih waduk untuk persiapan pergi ke sekolah. “Peluang terpeleset ke genangan air Saguling,” tuturnya.

Humas Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor menyampaikan pelacakan korban libatkan bagian Basarnas serta masyarakat kurang lebih. “Korban diketemukan di kurang lebih TKM (Tempat Insiden Bencana). Saat ini udah dibawa ke rumah duka,” tukasnya.

About admin