Home / berita umum / Bobol ATM Di Makasar Di Tangkap Polisi Warga Bulgaria

Bobol ATM Di Makasar Di Tangkap Polisi Warga Bulgaria

Bobol ATM Di Makasar Di Tangkap Polisi Warga Bulgaria – Aparat Polrestabes Makassar tengah lakukan kontrol intensif pada dua Warga Negara Bulgaria yang akan membobol ATM di Makassar, Sulawesi Selatan. Polisi bekerjasama dengan pihak Imigrasi serta Kedutaan Besar Bulgaria berkaitan masalah itu.

” Saat ini telah step pemberkasan serta kontrol (2 WN Bulgaria) . Anggota telah bekerjasama untuk perlakuan awal masalah ini dengan kedutaan serta Imigrasi, ” tutur Wakasat Reskrim Kompol Jamal Fathur Rakhmat, pada Kamis (7/6/2018) .

Terlebih dulu ke-2 WN Bulgaria bernama Ivan Guthrov serta Stoyan Ganchev itu menghindar lakukan percobaan pembobolan dengan menempatkan alat skimmer di ATM BRI di Jalan Veteran Selatan, pada hari Selasa (5/6) awal hari. Meskipun demikian, polisi tidak yakin demikian saja.

Saat ini Tim Unit Pekerjaan Spesial Penegak Hukum Polrestabes Makassar yang mengatasi masalah ini sudah mempunyai serta menyatukan bukti-bukti pendukung, berkaitan keterlibatan WN Bulgaria itu.

” Kami mempunyai alat bukti pendukung seperti CCTV, rekaman, saksi serta panduan, juga akan kita sistem hingga selesai, ” lebih Kompol Jamal.

Dua WN Bulgaria yang di tangkap bernama Ivan Guthrov serta Stoyan Gancev menyanggah mempunyai skimmer berkaitan usaha pembobolan ATM. Beberapa skimmer diketemukan polisi dari tempat tinggal kontrakan ke-2 WN Bulgaria.

Skimmer itu bukanlah punya saya. Saya juga baru pertama kali memandangnya, ” tutur Ivan Guthrov di Polrestabes Makassar.

Ivan mengakui baru pertama kalinya datang ke Makassar. Dengan rekannya, Ivan mengakui cuma menginginkan jalan-jalan ke Makassar.

” Saya ketahui Makassar serta Indonesia diri peta serta brosur. Saya datang ke Makassar baru dua hari, ” sebutnya.

Ke-2 WN Bulgaria itu di ketahui belum juga pernah menempatkan skimmer di BRI, Jalan Veteran Selatan, Makassar. Tindakan keduanya terpergok petugas keamanan pada Selasa (5/6) awal hari.

About admin