Home / gosip selebriti / Bimbim “Slank” Berharap Gelanggang Remaja Di Jakarta Diperbaiki |Berita Selebriti

Bimbim “Slank” Berharap Gelanggang Remaja Di Jakarta Diperbaiki |Berita Selebriti

Bimbim “Slank” Berharap Gelanggang Remaja Di Jakarta Diperbaiki |Berita Selebriti. Salah satu personil grup band Slank, Bimbim, yang sekaligus mewakili teman-temannya, meminta suppaya pihak Pemprov DKI Jakarta melakukan perbaikan terhadap gelanggang remaja. Hal itu perlu dilakukan supaya para pemuda di Ibu Kota mempunyai tempat berkumpul serta melaksanankan kegiatan positif.

Dia juga sudah mengutarakan hal itu kepada Basuki Tjahaja Purnama, selaku orag nomor satu di DKI, saat hadir untuk menyaksikan film tentang Slank akhir pekan lalu.

“Banyak juga yang kami perbincangkan dengan beliau, salah satunya terkait dengan perbaikan gelanggang remaja. Jakarta sebenarnya memiliki banyak gelanggang remaja, di setiap kecamatan sudah ada,” ujar Bimbimkepada awak media.

“Para pemuda Ibu Kota kekurangan tempat untuk malakukan kegiatan kegiatan yang bernilai positif. Selama ini, mereka hanya pergi ke mal atau bahkan tidak sedikit yang melampiaskan ke jalanan,” tambahnya.

BImbin berharap semua gelanggang remaja tersebut diperbaiki, sehingga hal itu dapat membuat para pemuda tertarik untuk meelakukan kegiatan positif di sana.

“Ya, sebenarnya sudah banyak gelanggang remaja di Jakarta, tapi menurut saya semuanya perlu diperbaiki lagi agar terlihat lebih bagus, sehingga para anak-anak lebih muda tertarik datang ke sini untuk menyalurkan bakat-bakat positif yang mereka miliki,” kata ayah dari dua anak itu.

About admin