Home / Berita Bola / Berkat Suarez,Uruguay Lolos 16 Besar

Berkat Suarez,Uruguay Lolos 16 Besar

Berkat Suarez,Uruguay Lolos 16 Besar – Luis Suarez memenangkan Uruguay atas Arab Saudi untuk maju ke babak 16 besar. Pemain berjuluk El Pistolero ini ikut mengukir beberapa torehan yang lain.

Berlaga di Rostov Arena, Rabu (20/6/2018) malam WIB, Uruguay menaklukkan Arab Saudi 1-0 karena gol Suarez di babak pertama. Hasil ini meyakinkan satu tempat untuk La Celeste di fase knockout berbarengan tuan tempat tinggal Rusia selesai keduanya sama mengoleksi enam poin dari dua kompetisi.

Peristiwa itu memanglah layak dikatakan sebagai Harinya Suarez. Golnya ke gawang Arab Saudi di buat Suarez di tampilan ke-100 berbarengan Uruguay.

Gol ini yaitu yang ke-52 untuk Suarez, yang jadikan dia sebagai pencetak gol paling banyak selama hidup Uruguay.

Diluar itu, Suarez jadi pemain Uruguay pertama yang cetak gol di tiga edisi Piala Dunia (2010, 2014, serta 2018). Pada turnamen delapan th. silam, Suarez cetak tiga gol, lalu menyumbang dua gol di Brasil.

” Apa yang saya mau kerjakan yaitu menang serta maju ke babak selanjutnya, ” Suarez mengungkap selesai kompetisi, yang ditulis Reuters. ” Hari itu menunjukkan bahwa sangatlah susah memenangi suatu kompetisi di Piala Dunia. “

” Piala Dunia itu menunjukkan, apa yang paling utama yaitu hasil serta kami bangga sudah maju ke babak 16 besar untuk ketiga kalinya beruntun. “

Sekarang ini Suarez telah mendulang enam gol dalam 10 penampilannya di Piala Dunia. Suarez berhimpun berbarengan Diego Forlan sebagai pencetak gol paling banyak ke-2 untuk Uruguay di turnamen ini, cuma kalah dari Oscar Miguez (8 gol).

About admin