Home / otomotif / Belum Tertarik Sama Sekali Dengan Retro, Honda

Belum Tertarik Sama Sekali Dengan Retro, Honda

Sport classic yaitu satu di antara jenis dari kelas motor sport. Kekinian, type sport classic kembali disukai. Bahkan, pada November 2017 lalu pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki, meluncurkan varian sport entry level baru yang bergaya retro, yakni W175.

Saksikan tetap masih tingginya tren modifikasi bergaya classic saat ini, akankah Honda yang menyandang sport terlaris sepanjang th. 2017 (Januari-November) juga akan meluncurkan motor sport classic?

Menurut Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) , Thomas J. A. Wijaya, terlebih dulu ” melemparkan ” product ke market jadi pihaknya akan lebih dahulu kerjakan riset, termasuk perubahan tren motor classic saat ini.

” Masing-masing segment yang sudah ada dan tengah tumbuh berkembang serta mungkin saja jadi studi awal buat kami, ” kata Thomas saat dihubungi, Kamis (18/1/2018) .

Terkait dengan motor sport classic, demikian masa dulu AHM telah meluncurkan menambahkan tunggangan mempunyai perbedaan makna classic. Namun motor ini termasuk dalam grup motor gede (moge) dengan mesin 2-silinder 471cc, yakni CMX500 Rebel. Penjualannya juga cukup bagus.
Berdasarakan Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) , Rebel 500 demikian kuasai menyumbang penjualan moge Honda. Agustus 2017 saja, type yang menggunakan mesin 500 cc 2-silinder itu diantar 89 unit.

Dengan keseluruhnya, sejak mulai Rebel 500 di menawarkan pada Februari 2017 lalu, AHM telah kirimnya ke diler beberapa 218 unit. Itu berarti Rebel bekontribusi pada penjualan moge Honda 61, 5 persen. Keseluruhnya moge Honda yang sudah terjual sepanjang delapan bln. pertama 2017 yakni 354 unit.

About admin