Home / gosip selebriti / Belajar Seni Dan Jawa | Artis

Belajar Seni Dan Jawa | Artis

Belajar Seni Dan Jawa | Artis aura Aura Kasih panyanyi cantik kini mempunyai kepedualian yang amat tinggi terhadap budaya dan seni tradisoanal jawa, seperti wayang. Terlebih dirinya juga telah belajar kesenian Jawa itu.

“Saya sebagai generasi muda, perlu menajga dan melestraikan seni serta budaya bangsa Indonesia,” ujar Aura Kasih.

Dari keterangan yang didapat, bahwa Aura Kasih bukanlah orang jawa, melainkan dirinya berasal dari Sunda, kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari, 1988. Namun, dirinya sangat antusias unruk belajar seni serta budaya Jawa.

“Ini adalah identitas kita, jadi karakter kita sebagai warga negara Indonesia harus dijaga,” tegas Aura Kasih.

Sebagai bukti kalau aura cinta seni dan budaya Jawa, pemilik nama asli Sanny Aura Syahrini melakukan pementasan. Dan yang lebih menariknya, pementasan tersebut ditujukan untuk menggalang dana bagi penderita HIV/AIDS di Indonesia ini.

“Tidak usah mengembor-gembor dan heboh membantu sesama. Dengan mengikuti acara ini saya sedikit telah membantu saudara kita yang di dera kesulita,” lanjut Aura.

“Saya juga nari. Kalau memang lupa atau bingung jangalah diam. Dialog saya ya lumayan banyak juga. Jawa itu ibarat nyanyi. Bahasanya juga ngayun, namun saya suka sekali,” tutup penyanyi cantik asal Kota Bandung tersebut.

About admin