Home / berita umum / Bekas Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tidak Hadir Penuhi Panggilan

Bekas Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tidak Hadir Penuhi Panggilan

Bekas Wali Kota Depok Nur Mahmudi Tidak Hadir Penuhi Panggilan – Bekas Wali Kota Depok Nur Mahmudi tidak hadir penuhi panggilan polisi untuk dicheck menjadi terduga masalah pendapat korupsi dengan argumen sakit. Ia memohon pemeriksaannya dipending.

” (Dipending) sesudah tanggal 10 (September), kita Insya Allah dapat ikuti jadwal penyidik karena beliau tengah mesti check lagi ke dokter, ” kata Iim Abdull Halim, pengacara Nur Mahmudi pada wartawan di Mapolresta Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Kamis (6/9/2018).

Iim mengemukakan, kliennya itu tetap harus melakukan rawat jalan sesudah terjatuh sakit. Politisi PKS itu sudah sempat terjatuh waktu main volley saat turut lomba 17 Agustus-an.

” Tergerak oleh temannya yang lagi main volley, menjadi seperti terkena hook ya lalu jatuh cocok dibagian kepala belakang, saya juga kaget cocok tempo hari bertemu, sempat denger sempat juga jatuh, ” katanya.

Walau demikian, menurut Iim, kliennya itu tak perlu dirawat diluar negeri.

” Tidak lah, saya duga tidak di bawah ke luar negeri, ” tuturnya.

Lebih jauh, Iim mengemukakan jika pada intinya Nur Mahmudi siap untuk melakukan kontrol menjadi terduga. Dia menyebutkan kliennya akan berlaku kooperatif.

” Oh ya dia bersiap melakukan, berkaitan persiapan ya kita ikuti saja, saya belumlah tahu penyidik menyampaikan apakah, kita ikuti saja, ” katanya.

Nur Mahmudi sedianya dicheck jam 10. 00 WIB pagi barusan. Akan tetapi dia tidak dapat ada dengan argumen masih tetap sakit serta mesti berobat jalan.

About admin