Home / Berita Bola / Bayern Takkan Pernah Puas| Liga Champions

Bayern Takkan Pernah Puas| Liga Champions

Bayern Takkan Pernah Puas| Liga Champions. Striker Bayern Muenchen, yakni Thomas Mueller menyatakan bahwa timnya sangat menghormati Arsenal, ketika kedua tim bertemu dalam laga yang kedua pada babak 16 besar di ajang Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Mueller menekankan jika Bayern berusaha untuk memenangkan pertandingan nanti lantaran Die Rotten bukanlah tim yang cepat puas dengan hasil yang sudah mereka raih.

Bayern memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final seusai tim arahan Josep “Pep” Guardiola itu menang 2-0 dalam laga pertama yang digelar di Emirates Studium pada 19 Februari lalu.

Meski demikian, Bayern tetap harus waspada. Di musim lalu, The Gunners yang mampu mereka kalahkan dengan skor 1-3 dalam leg pertama, mampu menekuk Bayern 2-0 di hadaan pendukung mereka sendiri.

“Mengenai karakter tim, kami telah memenangi 16 laga terakhir kami di Bundesliga. Kami selalu berkeinginan untuk berkembang. Semua orang pasti ingin selalu memenangkan laga. Kami juga tidak merasa sombong ataupun arogan. Kami selalu fokus agar bisa menang,” ujar Mueller.

“Kami sangat menghormati semua tim. Saya belajar bagaimana cara menghormati. Berbicara mengenai Arsenal, Anda waji punya rasa hormat,” tandasnya.

About admin