Home / Berita Bola / Barcelona Tertahan di Camp Nou

Barcelona Tertahan di Camp Nou

Barcelona gagal memanfaatkan dukungan penuh dari suporternya kala berlaga di Camp Nou. Menghadapi Deportivo La Coruna, Blaugrana hanya mampu memperoleh satu poin, setelah bermain imbang 2-1.

Absennya Neymar karena cedera, membuat Barcelona tetap bisa mengancam pertahanan tim tamu dengan baik. Luiz Suarez sembat mengancam pertahanan La Coruna saat laga masih berjalan lima menit. Namun sayang, tendangannya masih belum bisa menemui sasaran.

German Lux yang bermain bagus pada laga itu, melakukan beberapa kali penyelamatan yang baik. Sebelum akhirnya Lionel Messi berhasil membobol gawangnya pada menit 39. Tendangan bebas Messi dari luar kotak pinalti tidak mampu dibendungnya. Barcelona pun unggul 1-0.

Luis Suarez berhasil menggandakan keunggulan Barcelonapada menit 55. Namun gol tersebut dianulir karena Jordi sudah terjebak offside sebelum melepaskan umpan kepada Suarez.

Umpan Lionel Messi pada menit 62, mampu dikonversi menjadi gol oleh Ivan Rakitic. Tendangan kerasnya tidak mampu dibendung oleh Lux. Unggul dua gol, justru membuat Barcelona lengah.

Super Depor pun akhirnya mampu memperkecil kedudukan melalui Lucas Perez di menit 77. Lucas Perez seolah menjadi mimpi buruk bagi Barcelona, sebab umpan terukurnya pada menit 86 mampu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Bergantinos. Gol itu menjadi gol terakhir pada laga tersebut. Barcelona 2-2 Deportivo La Coruna.

About admin