Home / Berita Bola / Barcelona Menetapkan Jaga Jarak

Barcelona Menetapkan Jaga Jarak

Barcelona Menetapkan Jaga Jarak – Barcelona udah kembali lagi menyelenggarakan sesion latihan seusai aktivitas stop lantaran COVID-19. Gerard Pique cuman menyaksikan Lionel Messi di parkiran.

LaLiga 2019/2020 dijadwalkan bergeser kembali lagi 12 Juni. Seusai ditunda lantaran virus corona.

agen wm casino
Klub-klub LaLiga udah mulai memanasi mesinnya buat kembali lagi berlaga di atas lapangan. Satu diantaranya yaitu Barcelona, yang udah menyelenggarakan latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper sejak mulai Jumat (8/5/2020).

Dalam latihan klub, Barcelona menetapkan menjaga jarak. Banyak pemain berlatih dengan terdiri dalam grup serta dibagi ke banyak lapangan. Pique berlatih berbarengan Sergi Roberto serta Sergio Busquets.

Kondisi itu bikin Pique belum bersua dengan Messi serta bertegur sapa dengan cara langsung. Bek Barca itu cuman menyaksikan Messi waktu di parkiran.

” Kami punya contact yang sedikit sekali lantaran kami berlatih di lapangan yang beda. Kami bahkan juga tak berpapasan. Dengan Leo, kami berkata terkait perihal lain, itu pun melalui telpon seluler kami, kami masih terjalin, namun saya bahkan juga belum memandangnya berlatih, ” kata Pique seperti dilansir dari Standar.

agen ultimate gaming
” Saya miliki kelompok dengan Sergi Roberto serta (Sergio) Busquets. Kami ada di atas lapangan cuma cuman bertiga. Dengan Leo, kami menyaksikan kedua-duanya pada tempat parkir serta saya memandangnya dalam mobilnya. Kami belum sama sama contact, ” Pique memberi tambahan.

About penulis77