Home / Berita Bola / Barcelona Dapatkan Bek Sayap Kanan Asal Portugal

Barcelona Dapatkan Bek Sayap Kanan Asal Portugal

Barcelona Dapatkan Bek Sayap Kanan Asal Portugal – Barcelona pada akhirnya berhasil memperoleh seseorang pemain bek sayap kanan berkwalitas. Pemain yang disebut yaitu Nelson Semedo dari Benfica.

Lewat website resmi club, FC Barcelona mengungkap berita kesuksesan pembelian Nelson Semedo. Walau tidak mengatakan nilai transfer, website Transfermarkt mengatakan kepindahan ini menelan cost 30 juta euro (sekitaran Rp 456 miliar).

Transfer Semedo ini belum juga seutuhnya rampung. Sang pemain baru juga akan melakukan tes medis dengan Barcelona pada Jumat (14/7/2017).

” Lahir pada 16 November 1993 di Lisabon, Portugal, Nelson Semedo yaitu satu diantara pemain muda paling cemerlang yang dipunyai Benfica, ” bunyi pernyataan di website resmi club.

” Pemain yang beroperasi di bidang bek kanan ini sudah berkembang dengan amat cepat di level teratas, baik dengan club ataupun tim nasional (timnas) Portugal yang dibela pada Piala Konfederasi 2017, ” sekian pernyataan itu.

Semedo sesungguhnya bukanlah sasaran paling utama Barcelona di bidang bek kanan. Incaran intinya yaitu pemain binaannya sendiri yang saat ini bermain untuk Arsenal, Hector Bellerin.

Walau sekian, Barcelona begitu percaya kalau Semedo mempunyai kekuatan sama baik dengan Bellerin. Ditambah lagi bila lihat prestasi yang berhasil dicapai Benfica pada 2016-2017 dengan memenangkan Piala Super Portugal, Piala Portugal, serta Liga Portugal.

” Dia yaitu pemain kunci dalam kesuksesan Benfica menyabet treble winner serta dalam dua musim paling akhir, ia sudah memainkan 63 kompetisi serta cetak gol di Liga Portugal dan Liga Champions, ” bunyi pernyataan club.

” Dengan badan setinggi 180 cm, Semedo yaitu seseorang bek sayap ofensif dengan atribut fisik yang mengagumkan serta dia juga akan jadi pemain Portugal ke-9 yang sempat berseragam Barcelona. “

About admin