Home / Uncategorized / Badai Irma Terjang Florida Sekitarnya

Badai Irma Terjang Florida Sekitarnya

Badai Irma Terjang Florida Sekitarnya – Badai irma yang menempa negara sisi Florida, Amerika Perkumpulan, sampai Senin (18/9/2017) sudah merenggut 50 korban jiwa.

Data itu diraih dari otoritas tentang, yang mengkalkulasi jumlah korban mulai sejak saat pertama kalinya badai ini menempa pada minggu kemarin.

Divisi Manajemen Darurat Florida sebutkan ada 34 korban tewas, tetapi jumlah itu tidak termasuk juga delapan kematian di Keys, serta delapan yang lain di satu panti jompo di Hollywood, utara Miami.

Dengan jumlah kematian itu, jadi dengan keseluruhan sudah ada 50 orang yang tewas dalam bencana ini.

Alberto Moscoso, Jurubicara Divisi Manajemen Darurat Florida sebutkan, kematian di Keys tdk diikutkan karna Monroe County, yang termasuk juga rantai pulau yang dirundung gempa selatan Miami, belum pula memajukan jumlah resmi.

Akun Twitter Monroe County sebutkan, sudah diketemukan delapan kematian pada hari Rabu – walau Miami Herald memberikan laporan sembilan orang.

Paling tidak, seperempat tempat tinggal di Keys hancur. Demikian data yang ditulis Federal Emergency Management Agency (FEMA) , sesaat 65 % bangunan alami rusaknya.

Sampai hari ini, kurang lebih 372. 000 orang di Florida masihlah hidup tanpa ada listrik, sebelumnya setelah ada 15 juta orang sebagai korban pemadaman listrik kala badai menimpa.

Badai irma juga membunuh paling tidak 40 orang yang lain di Karibia, tempat yang dihantam badai sebelumnya capai Keys pada lepas 10 September.

Badai itu masuk dalam badai kelompok IV dengan kecepatan angin 295 km. perjam. Badai ini menyisir lokasi di selama negara itu.

Saat ini, Karibia bersiap hadapi Badai Maria – yang ditingkatkan jadi badai Kelompok IV.

Maria diprediksikan juga akan menghantam Puerto Riko pada hari Rabu, sebelumnya bergerak menuju ke utara.

About admin