Home / Berita Bola / Ayoze Perez Jadi Incaran MU Bersama Spurs |Bola

Ayoze Perez Jadi Incaran MU Bersama Spurs |Bola

Ayoze Perez Jadi Incaran MU Bersama Spurs |Bola, Penyerang bujang Newcastle United Ayoze Perez mengklaim tengah diminati Manchester United serta Tottenham Hotspur. Namun untuk sekarang beliau tetap fokus ke tim. Nama Ayoze sejak mulai mencuat pada masa lalu, sebagai periode pertamanya di Newcastle sejak bergabung dari Tenerife. Di periode itu beliau segera diandalkan di lini depan yang berhasil menciptakan 7 gol dari 36 penampakan di Premier League.

Periode ini pemain 22 tahun itu kembali menunjukkan potensinya yang sangat memukau berhasil mengukit empat gol serta dua assist dari 15 turnamen di liga. Performa itu tampaknya lumayan buat mengundang minat banyaknya club. MU dengan Spurs disebut-sebut menginginkannya kemudian dikonfirmasi oleh Ayoze sendiri. Ke-2 club tersebut benar-benar waktu ini dalam posisi membutuhkan penyerang tengah sebab sama-sama minim stok.

MU hanya miliki Martial serta Rooney di posisi penyerang murni. Keperluan akan penyerang baru semakin mendesak apabila menonton performa Rooney yang sedang tidak oke, baru membentuk dua gol dari 13 tampilan liga. Sementara Martial ketika ini punyai empat gol dari 12 turnamen.

Sedangkan di Spurs, cuma ada nama Harry Kane dengan Son Heung-Min yang akan menjaid andalan. Kane sejauh ini tampil mengesankan bersama sembilan gol dari 17 laga, sedang Son baru bikin satu gol dari sembilan partai liga.

About admin