Home / gosip selebriti / Ayah Ammar Zoni Merasa Kecewa Terhadap Ulah Anaknya

Ayah Ammar Zoni Merasa Kecewa Terhadap Ulah Anaknya

Ayah Ammar Zoni Merasa Kecewa Terhadap Ulah Anaknya – Henri Zoni, sang bapak dari aktor serta tersangka masalah narkoba Ammar Zoni, mengakui lupa memonitor pergaulan anaknya sampai tertimpa masalah itu.

” Saya mengaku kelalaian saya, ” tutur Henri waktu mengadakan jumpa pers berkaitan masalah Ammar di Hotel Maxone, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Henri mengakui tidak ketahui sejauh mana pergaulan anak tertua dari tiga bersaudara itu. Ia juga terasa berang dengan beberapa orang yang menjerumuskan anaknya pada beberapa barang terlarang itu.

Jadi orang-tua tunggal terhadSedangkan adik Ammar, Aditya Zoni, mengakui jadi orang yang paling dekat dengan kakaknya. Bahkan juga, Ia melihat sang kakak jadi seseorang contoh.

Lantas jadi orang yang paling dekat, apakah sampai kini Aditya mengerti ada gelagat Ammar menggunakan narkoba?

” Saya baru tahu juga dia gunakan narkoba waktu di tangkap. Gelagatnya tidak ada, dia fresh bugar serta terlihat seperti orang tidak gunakan, ” ucapnya.

Dikabarkan terlebih dulu, Ammar Zoni dengan ke-2 asistennya, RH serta M, di tangkap oleh polisi di tempat tinggalnya di lokasi Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari tangan mereka, polisi mengamankan beberapa tanda bukti, satu diantaranya satu toples daun ganja kering dengan berat brutto 39, 1 gr. ap tiga anaknya, Henri memanglah tidaklah terlalu ketat mengawasi pergaulan beberapa anaknya. Tetapi ia menyatakan, itu bukanlah bermakna mengisyaratkan tidak ada kasih sayang.

” Lain ya sama perempuan. Saya memanglah agak longgar sedikit karna lelaki. Bila masih tetap ada ibunya mungkin saja dia dapat lebih terukur, ” ucapnya memberi argumen.

About admin