Home / Berita Bola / AS Roma Sedang Puasa Kemenangan dan Petik Hasil-hasil Buruk

AS Roma Sedang Puasa Kemenangan dan Petik Hasil-hasil Buruk

AS Roma Sedang Puasa Kemenangan dan Petik Hasil-hasil Buruk – AS Roma tengah tidak baik-baik saja. Giallorossi tengah puasa kemenangan serta menuai beberapa hasil jelek.

Dalam hasil teranyarnya, Roma kalah 1-2 kala berkunjung ke Viktoria Plzen, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB pada matchday 6 Liga Champions. Hasil itu memang gak menghambat Roma maju ke tahap 16 besar, namun perpanjang laju negatif mereka.

Udah lima laga paling akhir Roma tiada kemenangan, menuai dua hasil imbang serta 3x kalah. Di kandang, Roma kalah dari Real Madrid serta sama kontra Inter.

Sesaat di partai tandang, team garapan Eusebio Di Francesco ini sama kontra Cagliari di kandang serta kalah kala berkunjung ke Udinese pun Plzen.

Hasil imbang kontra Cagliari sendiri lebih pas dimaksud dengan kekalahan. Lantaran I Lupi pernah unggul dua gol serta menyelesaikan laga dengan kelebihan dua pemain setelah dua kartu merah untuk Cagliari.

Karena itu walau di Liga Champions sukses ke sesi gugur, atmosfer di Roma merasa negatif. Di Serie A, Alessandro Florenzi dkk tercecer di urutan delapan dengan baru menghimpun 21 point.

Roma udah ketinggal 22 point dari Juventus di puncak classement. Sesaat dengan AC Milan pada tempat ke empat yg jadi batas zone Liga Champions, mereka berjarak lima point.

Florenzi menyebutkan Roma butuh lekas mencari jalan keluar untuk bangun serta berhenti membuat malu diri pribadi. Salah satunya segi yg sangat butuh dibenahi ialah mentalitas, lantaran beberapa pemain dinilai gak yakin diri dengan bola.

“Saya gak terasa ini cuman permasalahan untuk pertahanan, namun ini bab semuanya team. Saya ketahui kami dapat lebih baik serta kami semua ingin berikan yg terpilih,” kata Florenzi.

“Saya gak bicara bab pelatih atau banyak pemain, namun banyak orang di Trigoria serta di luar mesti kerja di arah yg sama serta memberikannya suatu yg lebih. Ini diawali dari banyak pemain, lantaran kami gak dapat senantiasa membuat malu diri begini.”

“Kami sedih serta rasakan pahit, kami mesti mendapatkan jalan keluar lewat cara apa pun. Kami semua mesti bergairah mainkan bola, untuk gak takut dengan bola. Kami mesti mendapat urutan empat di Serie A, itu ialah targetnya,” timpalnya.

About admin