Home / Berita Bola / Arsenal Menang Lima Gol Tanpa Balas

Arsenal Menang Lima Gol Tanpa Balas

Arsenal Menang Lima Gol Tanpa Balas – ARSENAL maju ke semi final Piala FA selesai menang 5-0 atas Lincoln City di Stadion Emirates, Sabtu (11/3/2017) . Lima gol ARSENAL diciptakan oleh Theo Walcott, Olivier Giroud, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, serta bunuh diri Luke Waterfall.

Hadapi tim kasta ke lima Liga Inggris, The Gunners – julukan Arsenal – memanglah tampak lebih menguasai. Mereka menguasai 77 % penguasaan BOLA serta miliki 23 kesempatan, berbanding empat punya tim tamu.

Meski sekian, perlawanan alot tim tamu bikin Arsenal baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-45. Terima BOLA dari Keiran Gibbs didalam kotak penalti, Walcott melepas tembakan keras dengan memakai kaki kanannya. Bola juga bersarang ke segi kanan gawang

Stadion Emirates kembali bergemuruh pada menit ke-53. Kesempatan ini, supporter Arsenal menyongsong senang gol yang di ciptakan Olivier Giroud. Penyerang asal Perancis itu cetak gol dengan manfaatkan umpan tarik Hector Bellerin.

Berselang lima menit, Arsenal jadi besar kelebihan lewat gol bunuh diri Luke Waterfall.

Meski telah unggul besar, The Gunners -julukan Arsenal- tak mengendurkan serangannya. Hal itu terlihat dari gol yang di ciptakan Alexis Sanchez pada menit ke-72.

Sesudah melalui dua pemain lawan di depan kotak penalti, Sanchez membebaskan tembakan melengkung yang bikin bola bersarang ke sudut kanan atas gawang tim tamu.

About admin