Home / Berita Bola / Aremania Minta Aji Santoso Mundur

Aremania Minta Aji Santoso Mundur

Aremania Minta Aji Santoso Mundur – Tekanan mundur dari Aremania pada pelatih Aji Santoso menjangkau puncaknya waktu Arema FC bermain imbang 0-0 melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (30/7/2017).

Tetapi, Aji mengatakan tuntutan itu tidak beralasan.

” Kami bermain bagus pada menit-menit akhir banyak juga kesempatan. Saya mengerti kemarahan supporter. Problemnya hanya satu, kami tidak dapat cetak gol, ” papar bekas pelatih timnas U-23 itu selesai kompetisi.

” Tidak beralasan bila main bagus selalu disalahkan. Anak-anak bermain bagus serta tak ada problem, ” kata pelatih berumur 47 th. itu.

Dalam pertandingan itu, Arema FC memanglah cukup menguasai permainan.

Serangan yang dibuat ke pertahanan Borneo FC selalu mengalir deras.

Cuma, mereka kurang mujur hingga tidak satu gol juga bersarang ke gawang tim berjuluk Pesut Etam itu.

” Kesempatan berulang-kali terwujud, ada Esteban, Gonzales, serta Hendro terkena kaki penjaga gawang lawan, tak ada yang salah. Semuanya pemain bermain mengagumkan, ” katanya.

Di satu bagian, Aremania menuntut tim kesayangannya itu untuk berkelanjutan.

Hasil imbang melawan Pusamania Borneo FC dipandang satu kegagalan karna di dua pertandingan terlebih dulu mereka alami kekalahan, yaitu waktu menjamu Persipura Jayapura serta kalah atas tuan-rumah Semen Padang.

Satu point dari pertandingan kontra Borneo FC itu buat Arema FC mesti senang ada di posisi ke-7 klassemen Liga 1 pada akhir putaran pertama dengan mencapai 26 point.

About admin