Home / teknologi / Apple Dibalas Microsoft | Teknologi

Apple Dibalas Microsoft | Teknologi

Apple Dibalas Microsoft | Teknologi CEO Apple Tim Cook yang dulu pernah mengejek Microsoft ketika mereka merilis Surface, yang mana itu adalah gabungan antara laptopp dengan tablet. Pada akhirnya ejekan tersebut dibalas oleh CEO Microsoft Satya Nadella.

Pada sebuah wawancara dengan media yang bersal dari Australia, Nadella yang sangat bangga dengan popularitas Surface yang kini terus meningkat. Dan dirinya kemudian mengejek Tim Cook, yang mana dahulu pernah mengejek produk Surface tersebut.

“Pada tiga tahun lalu, perangkat 2 in 1 ini dipertanyakan. Apakah ada orang yang membutuhkan perangakat semacam ini? Akan tetapi lihat sekarang, dan bahkan kompetitor kita memutusklan bahwa hal ini bukanlah sebuah kulkas serta pemanggang roti, namun ini lah yang dianamakan 2 in 1,” ungkaa Nadella.

Pada empat tahun lalu Cook melontarkan ejekan tersebut. Cook menyebutkan bahwa perangkat tersebut ialah penggabungan dua jenis perangkat yang mebutuhkan banyak sekali perusahaan. “Anda juga bisa menngabungkan antara pemanggan roti dan juga kulkas, namun hal itu tidak akan menjadi menyenangkan untuk pengguna,” kata Cook dulu.

Akan tetapi justru Apple yang membuat perangkat sejenis, akni iPad Pro yang mana perangkat tersebut sangat mirip dengan Surface dan juga dilengkapi dengan Smart Keyboard. Hal ini bukan pertama kalinya Microsoft mengejek iPad Pro.

About admin