Home / teknologi / Apple Bentengi Sistem Keamanan Dari iPhone |Teknologi

Apple Bentengi Sistem Keamanan Dari iPhone |Teknologi

Apple Bentengi Sistem Keamanan Dari iPhone |Teknologi Pertikaian Apple kontra FBI dalam beberapa bulan yang lalu sepertinya membuat Apple terus berusaha untuk memperketat system keamanan IPhone & IPad. Menariknya, tambahan aturan keamanan ini Apple jalankan dengan diam-diam.

Seperti yang dilansir oleh MacWorld, IOS sekarang ini memaksa costumer memakai kata sandi ‘keyboard’ berupa kombinasi angka & huruf di lebih tidak sedikit peluang. Paling Baru, kata sandi ini dimanfaatkan buat terhubung kunci IPhone yang tak sempat di-unlock selama 6 hari berturut-turut atau jikalau TouchID tak dipakai selagi 8 jam.

Pihak MacWorld sendiri mengklaim menemukan pembaruan aturan kata sandi ini tanggal 12 Mei 2016 tempo hari. Tetapi diwaktu aspek ini ditanyakan kepada Apple, mereka menyampaikan seandainya aturan ini sejatinya telah ada sejak bulan September 2015. Apple lantas menolak memberikan jawaban lebih lanjut.

Sebelumnya, aturan keamanan IPhone cuma memaksa konsumen memasukkan kata sandi apabila si IPhone dihidupkan ulang atau tak di buka tatkala 48 jam. Kata Sandi pun dibutuhkan sesudah memasukkan sidik jari baru ke TouchID, salah memasukkan sidik jari 5 kali di TouchID, atau disaat ada orang lain yang mengusahakan mengunci IPhone jewat feature ‘Find My IPhone’.

About admin