Home / teknologi / Apakah Pokemon Go Penggemarnya Sudah Habis? |Teknologi

Apakah Pokemon Go Penggemarnya Sudah Habis? |Teknologi

Apakah Pokemon Go Penggemarnya Sudah Habis? |Teknologi Pokemon Go merupakan game yang paling banyak didownload didunia sekarang. Sejak pertama launcing bulan Juli dulu, jumlah gamer bulanan Pokemon mencapai 40 juta lebih. Di Sayangkan, waktu ini ‘demam’ Pokemon Go itu dinamakan sejak mulai mogok.

Berdasarkan laporan Bloomberg, pengamat dari Pemeriksaan Tower, Apptopia, & Survey Monkey menyebutkan seandainya jumlah unduh harian game Pokemon Go menurun. tidak cuma itu, jumlah konsumen aktif bulanan yang pada awal mulanya 40 juta sekarang diperkirakan tinggal 30 jutaan kastemer.

Factor ini pasti ironis, mengingat Niantic baru saja meluncurkan Pokemon di 15 negeri baru awal Agustus tempo hari, salah satunya Indonesia. Dulu, apa yang menyebabkan Pokemon Go sepi pecinta? Perdana, minggu-minggu ini yaitu jadwal tidak sedikit sekolah sejak mulai masuk kembali. Pasti ini menciptakan gamer Pokemon Go yang umumnya masihlah umur sekolah kehabisan tak memiliki tidak sedikit waktu senggang buat ngegame.

Ke-2, Niantic tak kunjung menyelesaikan masalah-masalah di game Pokemon Go, contohnya ketidak seimbangan jumlah PokeStop & pokemon di kota & di kawasan pinggiran.

Ya, lokasi Kamu main memegang peranan lumayan mutlak dalam perihal keseruan game ini. Dikarenakan apabila Kamu berada di pedesaan atau kota mungil, jumlah Pokemon tidak jumlahnya bila Kamu berada di wilayah urban.

About admin