Home / teknologi / Apakah Pokemon GO Bisa Di Luar Angkasa? |Teknologi

Apakah Pokemon GO Bisa Di Luar Angkasa? |Teknologi

Apakah Pokemon GO Bisa Di Luar Angkasa? |Teknologi Pokemon GO tanpa kita sadari sudah merambah berbagai belahan dunia. Game berbasis augmented reality ini bahkan belum genap 3 pekan pasca diluncurkan, tapi keberadaannya telah amat sangat fenomenal.

Seketika tidak sedikit pertanyaan muncul dari tidak sedikit orang, menanyakan apakah Pokemon GO sanggup dimainkan diluar angkasa atau tak. Berakar dari rasa penasaran tiap-tiap orang buat mengetahui type Pokemon apa yang sanggup diringkus di ruangan tertentu, warga mau tahu Pokemon apa yang sanggup diringkus oleh astronot diluar angkasa.

diluar itu, lokasi angkasa pasti ruangan yang menarik buat main Pokemon GO. Stasiun lokasi angkasa berputar mengitari Bumi bersama kecepatan 17.000 mil per jam & pasti masih banyak sekali Pokestop & Pokemon yang kita datangi & tangkap cuma bersama berdiam di stasiun luar angkasa.

Tetapi suatu pertanyaan baru muncul. Apakah di luar angkasa ada sinyal? Bahkan kita tidak tahu di sana ada ponsel canggih atau tak.  Tetapi hasilnya pertanyaan ini dijawab oleh The Verge yang menghubungi NASA buat sekedar berkomentar tentang elemen ini. nyatanya, Pokemon GO tidak dapat dimainkan di luar angkasa.

Menurut NASA, di stasiun luar angkasa tak ada koneksi internet. Terdapat sekian banyak ponsel pintar & tablet, yang cuma difungsikan untuk kegiatan ilmiah, bukan buat kebutuhan personal.

About admin